Mungkin Besok Aku Mati

Minggu, 21 Oktober 2012

Begitu naik ke tempat tidur..
Q selalu merasakan perasaan
mencekam yg sama..
Begitu menakutkan hingga tidur menjadi musuhku..
Sering kali tubuhku lemas, panas dan terasa sakit..

Ketika mulai tertidur..
Seakan ada yang menguasaiku..
Kata mencekam menggerogotiku..Mungkin saja ini saatnya aku akan
mati..
Begitu yg aku rasakan..

Namun aku tidak mati..
Setiap hari aku terbaring..
berdebar-debar menunggu malaikat
pencabut nyawa..
Tapi akhirnya dia tidak datang
juga..

Suatu hari ketika aku terbangun..
Cuaca di luar begitu cerah..
Bahkan seakan bersahabat..
Aku ternyata masih hidup..
Makanpun terasa lezat ..
Sejak saat itu aku berusaha untuk
tak memikirkan itu lg.. :)

2 komentar:

  1. Sebenarnya mengingat kematian itu, untuk selalu mengingatkan pada sang Pencipta, agar selalu mensyukuri nikmat hidup dan menjalankan hidup sebaik-baiknya. Karen hidup di dunia ini hanya sementara dan hidup ini hanya 1x. ^^

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS