Sepucuk surat impian

Senin, 05 November 2012

"Sebuah hadiah kecil ini semoga mampu menambah sedikit kebahagiaan dalam hidup mu"

From Mr.Enjoy

Sepucuk surat yang diletakkan pada kantong boneka micky mouse setinggi separuh tubuhku selalu menjadi teman ngobrol hari-hari ku di kamar. Boneka yang berharga dari orang yang berharga sepanjang hidup ku.

Memiliki sesuatu hal yang tak pasti, namun hati ini sama sekali bukan musuh ku. Semua telah berlalu 7 tahun. Walau tidak ada 1 pun kenangan yang lepas dari pikiran ini. Bagi ku Dia bukan sekedar masa lalu yang berdebu dan hilang di makan waktu. Bukan juga sebuah kesalahan atau kenangan yang dapat ku buang. Namun Dia merupakan bagian terindah dalam hidup, punya tempat yang berbeda dan istimewa dibandingkan tempat istimewa lainnya. Tersusun rapi, indah dan terpajang cantik. Membuat ku terus terjaga dan menjaga.

Semua ini menggerakkan tangan ku untuk membuat sebuah kenyataan.

"Aku tidak tahu bagaimana kau sekarang. Apa kesibukanmu, apa kau masih mengingatku ataupun bagaimana kau menjaga dan hatimu. Bahkan siapa yang berada disampingmu dan menggenggam tanganmu dengan kukuh sekarang. Yang selalu aku tahu, aku masih berada ditempat yang sama dan diruangan yang sama dimana kau dapat menemukanmu dengan mudah. Aku masih berusaha menjaga semua untuk penantian yang mutlak. Hingga waktu yang menjawab itu kamu atau malah seseorang yang istimewa lainnya."

From Mrs.Galau

Ditempat yang sama, 5 november 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS