Curhat dulu

Sabtu, 17 November 2012

"Long Weekend"
Yaahhh...
Ini long weekend. Tapi kenapa terasa begitu membosankan?
Masih banyak hal-hal yang harus dilakukan saat liburan seperti ini. Mempelajari kembali pelajaran-pelajaran yang terlewat oleh fitur pemberian Tuhan dalam menggenggam semua materi kuliah. Menyelesaikan beberapa deadline yang seharusnya sudah menjadi tumpukan naskah. Atau menyelesaikan membaca buku-buku yang telah di beli dengan uang hidup sebulan ini. Yang sukses membuatku berpuasa lebih banyak dibandingkan puasa senin-kamis.

Huh! Tapi sayangnya, sejak hari kamis lalu. Hanya sangat sebagian kecil yang kulakukan. Karena tubuh ini sedikit meronta meminta waktu untuk mengistirahatkannya. Hemmm.

Waktu yang tersisa 2hari lagi. Selasa udah mulai kuliah dan kembali menghadapi MID. Semoga tubuh ini bisa kembali bersahabat. Semoga.

#note :
Maafkan aku yah. Yang begitu tak mengerti kamu. Selalu egois dan melakukan apapun sesuka hatiku. Selalu memberi celah pada keinginan dan nafsu dalam mengejar sesuatu. Memanfaatkan semua waktu hanya untuk ambisiku. Terimakasih karena sudah bertahan sejauh ini. Dan sedikit merubah polamu yang sempat membuatku bosan dahulu. Kini kau lebih mengerti aku. Lebih memberiku semangat berarti karena rasa bersahabatmu. Tubuhku. Semangat!
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS