Celoteh Menjelang Subuh

Selasa, 05 Februari 2013

Hai Sahabat, udah lama banget gak nulis cerita atau curhatan tentang diri sendiri. Alias nge-diary di blog ini. Hari ini pengen banget sedikit berbagi tentang kehidupanku. Hidup itu terasa begitu sempurna saat orang-orang yang kita cintai dan mencintai kita selalu berada dalam lingkaran kehidupan. Kurang lebih seperti itu yang selalu ada dalam benakku. Hidup yang sederhana terasa lebih membahagiakan karena ada mereka. Mereka yang mengisi lembar detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun-tahunku. Menghiasi dengan hadir, celoteh sederhana, saran, nasehat, gurauan, perselisihan, dan canda tawa. Semua tentu saja pelengkap kehadiran. Sering kali kita merasa mengeluh atau sakit kala salah satu dari mereka berselisih atau mengizinkan airmata menetes sebagai bukti. Namun, sesungguhnya itu yang mampu menunjukkan, bahwa mereka sudah melekat di hati. Baik disadari atau tidak. Senyum hangat yang mereka sirami begitu berkesan teguh dan terukir dihati. Keluarga tempat kembali, Teman silih berganti dan Sahabat yang selalu dihati. 

Dan sangat beruntungnya aku, memiliki semua itu. 
Punya keluarga yang selalu menjadi motivasi hidupku. Setiap canda tawa yang mereka beri seakan penyokongku untuk meraih masa depan yang akan membanggakan mereka. Semoga para sahabat juga ya :)




Seorang sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?" Nabi Saw menjawab, "ibumu...ibumu...ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu." (Mutafaq'alaih)

Selanjutnya sahabat, Mereka pengisi hariku yang begitu berwarna. Tak jarang sandungan kata atau celaan menghiasi semua. Namun, sesungguhnya itu hanya sebagian dari rasa kasihku pada mereka. Terimakasih sahabat, telah berkenan tetap berada dalam poros hidupku yang tak seberapa ini. Dan maafkan aku, yang seringkali tak mampu menjadi sosok yang kalian butuhkan. :)

 Ada Sahabat INPALA UNSRI

 OKNUM BELAPAN ^^  Sahabat SUPER :*

 it's Juni and Ulig

 Sahabat Blogger UNSRI yang super :)

 Yang Ini Sahabat NBC UNSRI yang kece abis! :D

 Ini Febri, Rido, dan Cici para penulis inspiratif untukku :)

 Nih with Bimo, Si penulis keren :D

 Yang ini Jaja, Kocak!:))

 Dan mereka sahabat tulus SUPER :D

Semua terasa begitu hambar tanpa mereka. 
Dari Nu’man bin Basyir r.a., Rasulullah SAW bersabda, “Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang di antara mereka adalah seumpama satu tubuh. Apabila satu anggota tubuh sakit maka mengakibatkan seluruh tubuh menjadi demam dan tidak bisa tidur.” (Hadis riwayat Muslim) 

Dan yang selanjutnya, adalah para tokoh yang menjadi penyemangatku. Bisa dikatakan orang-orang yang membuatku memiliki tokoh yang menjadi inspirasiku ^^

 Pandji Pragiwaksono
comica Indonesia, penulis dan motivator
Dia adalah orang yang tak pernah membuatku berhenti mengatakan
"WOW" dan "YES, I CAN!"


 Ahmad Kemal Palevi
Comica muda dan super keren!
Jujur, aku baru kali ini ngefans super sama seseorang, dan akhirnya bisa ketemu langsung. Terimakasih bang! Sukses selalu. Semoga kita bisa ketemu lagi ^^
Nih foto gokil saat ketemu kamu bang! :)

Dari semua yang telah kuperoleh sekarang, semua atas cinta kasih ALLAH.SWT. Alhamdulillah Ya Rabb. Sesungguhnya semua dari-Mu dan akan kembali pada-Mu. Namun, rasa syukur tak henti tercurah pada-Mu.

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman)

Semoga kita selalu menjadi manusia yang selalu bersyukur ^^
See you next time :p

3 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS