Kisah di balik Gathring Kedua Blogger Unsri

Kamis, 21 Februari 2013



Hai Sahabat!
Hidupmu Indah bila kautahu
Jalan mana yang benar
Glenn Fredly  – Salam bagi sahabat
Hidup memang begitu indah, apalagi jika kita telah dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa. Kayak... keluargaku! (pasti geer yeee, pasti nyangka Blogger unsri haha). Tapi, enggak kok. Sungguh demi apapun, dari sekian banyak orang-orang yang masuk dalam hidupku. Blogger Unsri berhasil menarik perhatianku (ceileh...) Berkumpul bersama mereka (Blogger Unsri) memberi energi positif dalam hidupku. Bertemu, berkenalan, berbagi dan saling memberi menjadi hal-hal yang begitu menarik mengisi setiap gathering yang kami laksanakan. Terutama, saat gathring kedua yang kami lakukan pada hari Sabtu, 16 Februari 2013 di KFC Kambang Iwak. Wah! Temu-sapa kali ini terasa begitu berkesan bagiku. Anggota yang hadir sih, kira-kira hanya setengah dari anggota Blogger Unsri yang sebenarnya. Namun, sebenarnya bagiku semua tetap saja sangat berkesan. Apalagi di gathering kali ini, kami belajar bareng seputar Blog. 
Bersama Cfarenzha, aku datang terlambat. (eh! Kok bangga!) Saat kami tiba, sudah ada sekitar 6 orang yang menatap kami dengan tatapan tajam seakan berbicara : Datengnya kok cepet banget? Enggak mau ambil makanan dulu? Ah! Pasti dateng, langsung mau makan ini dua cewek. (pas kena hati!) haha. Dan sayangnya, hal itu memang kami lakukan. Saat tiba, dan sedikit meminta maaf atas keterlambatan. Kami kembali berdiri dan izin untuk memesan makanan. Ini sih beneran efek dari gak makan sejak pagi kok. Suer dah! Ini bukan Alibi! Ah, sudahlah. Yang jelas semua terasa begitu... lapar. 
Setelah selesai menikmati santap siang di restoran cepat saji tersebut, acara kami mulai. Sehubung berhubung dan dihubung-hubungkan aku yang menjadi moderator kali ini. Yah! Aku yang membuka suara duluan (so yess!) Acara dimulai dengan perkenalan masing-masing anggota. Dengan menyebutkan nama, asal jurusan kuliah, nama twitter dan blog-nya. Tak kenal maka tak sayang. Jelas! Kami ingin berkenalan lebih dekat satu sama lain. Agar kami bisa saling sayang. (ecilleeehhhh) Selanjutnya, kami isi dengan berbagi materi seputar nge-blog. Yang kali ini dipimpin oleh Mister Konyols (Juju). Mister Konyols berbagi informasi mengenai tipe-tipe nge-blog bersama Admin Termuda (Kak Alvin) dan Bang Oi (Oi Oi Oi) *serasa manggil setiap orang. Materi yang sangat menarik sehingga apresiasi para anggota begitu terlihat antusias. Setelah penyampaian informasi seputar blog, kami lanjutkan dengan berbagi tanya jawab. Dan selanjutnya, kuis! Yang tetap saja dipimpin oleh Admin Termuda, kuisnya itu mengenai singkatan-singkatan dari istilah blog dan gambar-gambar ilusi (bener gak yaaa?) Yah begitulah! 
Lalu, kami saling bertukar cerita tentang tokoh-tokoh yang menginspirasi nge-blog atau hal-hal yang membuat kami mengenal blog. Dan terakhir, dilanjutkan dengan foto bareng. Super! Kece nih yang fotonya. Lihat dengan seksama yah. Siapa tau ada yang nempel di hati. (eh eh eh ini kode banget)

 Nih yang hadir :D

 Saat Kuis nih! Pada sok serius ih :p

 Yang ini cewek kece lagi asik diskusi :D

 Soal kuis yang diberikan oleh Admin Termuda Blogger Unsri (Kak Alvin) :D

 Uhuyy! Ada yang ketauan :p

 Pose-pose menakjubkan dari para pasukan Blogger Unsri :))

 Kece gak? :p Maaf yah, yang pakek jaket merah itu lagi sedikit kekenyangan :))

Ini kisah indah seputar gathring Blogger Unsri, keren kan? Ikut yok!
Ingin tau lebih lanjut tentang Blogger Unsri?
Cek di http://bloggerunsri.blogspot.com/ atau twitter: @BloggerUnsri yah! :D
Sampai jumpa di next gathring! :D

8 komentar:

  1. whahahahha...
    ky, kupikir aku yang paling telat posting ini pe-er :3

    BalasHapus
  2. Luna : Iye gw yang telat --"

    Kak Alvin : Khilaf kak. maaf :p

    Bena : Next ikut yak :D

    BalasHapus
  3. mangkanya lain kali kl gath itu datang jangan telat, biar bisa ngatur lineupnya *eh* ini apa sih ? hihi

    BalasHapus
  4. Onyol : haha bener tuh :p

    fahmi : panji yah?

    manto : yok ikut :)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS