Dalam Doa ^^

Selasa, 18 September 2012

Tuhan...
Saat aku mencintai seseorang,,
Temukan aku dengan orang yang juga mencintai-Mu...
Agar bertambah kuat cinta ku kepada-Mu...

Tuhan...
Saat aku merindukan seseorang...
Rindukan aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu...
sehingga kerinduan ku kepada-Mu semakin menjadi...

Tuhan...
saat aku menyukai seseorang...
Ingatkan aku akan sebuah akhir...
sehingga aku bersama dengan yang tak pernah berakhir...

Tuhan...
ketika aku berucap aku mencintaimu...
biarlah aku katakan kepada hati yang terpaut itu...
agar terjauh dari cinta yang bukan karena-Mu...

Tuhan....
saat aku mencintai seseorang ...
temukan aku dengan orang yang juga mencintai-Mu ...
Agar bertambah kuat cinta ku kepada-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS