Yes or No (Thailand Movie)

Jumat, 21 September 2012

Ini film bikin galau abis.. Dan berbeda dari film-film biasa. Kisahnya yang begitu mengharukan yang terjadi antara 2 orang wanita yang sangat berbeda karakter dan sifat. 

Kim (Supanart Jittaleela) dan Pie (Sucharat Manaying) adalah teman satu kamar di sebuah asrama perempuan, Kim merupakan seorang perempuan tomboy dan begitu nampak seperti laki-laki. Sedangkan Pie seorang gadis feminim manis yang sangat tidak menyukai  buci/tom. Ia sebelumnya telah pindah kamar, karena teman sebelumnya seorang buci. Tapi setelah pindah kamar, Pei malah mendapatkan teman kamar yang  tomboy.. Dan dari sinilah kisah mereka berawal. Kisah yang begitu kompleks dan menarik, walau terasa begitu aneh dan membingungkan. Semua hal yang dianggap tak mungkin terjadi bagi Pie, namun akhirnya ia malah terjerat dalam hal itu. Dan pada kenyataannya Cinta hadir dan tak berpihak pada mereka. Mau tau kisah selengkapnya?? silahkan saksikan :)

Yang jelas nih film termasuk dalam salah satu film yang berkualitas di Thailand, dan pada bulan Juli 2012 lalu telah diterbitkan "Yes or No 2", belum nonton sih,, tapi penasaran banget ma kisah selanjutnya. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS