Hanya sekedar tanggalkan?

Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12
Tanggal cantik yang sedang jadi bahasan hangat hari ini..
Banyak orang yang sibuk membicarakannya. Baik di rumah,  sekolah, kampus, kantor atau tempat umum lainnya. Ada juga yang bercuap-cuap di media sosial seperti Facebook, Twitter, Blog, Friendster (kalo belum punah) atau media sosial lainnya yang serupa tapi tak sama. Kalau pada bulan November lalu, tanggal 10.11.12 yang menjadi trend topic. Kini 12.12.12.
Menurut saya, sebenarnya hari ini yang katanya tanggal spesial. Itu tanggal biasa saja. Bukan karena saya tidak mengalami hal spesial. Atau sejenisnya. Namun yang saya yakini, tanggal itu hanya sebuah angka yang dilalui hanya 24jam. Yang membuat spesial adalah orangnya. Mencoba membuat hal-hal spesial atau unik di hari ini. Mulai dari Jadian (pacaran) yang sangat sibuk kebanyakan dilakukan oleh para abege. Terus Menikah, atau melahirkan. Mereka rela mengorbankan uang lebih guna mendapatkan hal spesial di hari ini. Kalo menikah bisa saja dibuat "all about 12". Menikah pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 pukul 12 lewat 12 menit. Yang melahirkan sibuk mendaftarkan diri untuk melahirkan caecar. Hal ini bisa disebut memaksakan. Tapi pada kenyataannya ini dianggap wajar.
Kini saya malah berpikir bahwa tanggal ini jelas akan berlalu dengan mudah. Karena waktu terus berjalan. Dan kini hanya menyisakan 4jam 30menit lagi. Singkat. Dan akan berlalu. Namun, apa yang kamu dapat hari ini? Apa kenangan yang berhasil kamu lakukan hari ini? Apa yang kamu rasakan kini? Atau apa yang telah kamu lakukan untuk membuat hari ini menjadi begitu spesial dan menyelesaikan tahun ini dengan begitu indah?
Apakah kamu termasuk orang yang membuat hari ini spesial?
Jika iya. Kamu orang beruntung. Karena kamu menyelesaikan harimu dengan sebuah kenangan yang akan layak di dengar esok hari. Karena minimal, kamu yang memiliki kesempatan mengindahkan hari ini. Telah berhasil melaluinya dengan baik. Walau pada dasarnya saya termasuk manusia yang meyakini hari esok jauh lebih indah dan spesial.
Terima kasih karena kamu mau membaca tulisan sederhana ini. Terima kasih telah menjadi orang spesial yang mau membaca tulisan tak seberapa penting ini.
Kini berterima kasihlah pada orang-orang yang kamu cintai dan mencintaimu. Karena tanpa mereka, hari esok, hari ini dan hari selanjutnya tak akan berarti apa-apa.
Semangat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS