Kisah seputar First Gathering Blogger UNSRI

Minggu, 09 Desember 2012

Kisah seputar First Gathering Blogger UNSRI hari ini. Dengan tema "Kumpul dan Berbagi". Tepat pukul 13.00 WIB pertemuan nyata antara para calon Blogger Muda asal Universitas Sriwijaya ini berawal. Sebenarnya pada ngaret juga sih. Bahkan aku, yang mencurahkan isi hati tentang pertemuan singkat ini pun terlambat.
Saat tiba di sana, ternyata bangku sudah terisi penuh. Rame dong! Blogger UNSRI kan kece badai cetar membahana ulala (Febri banget ini yah?). Dan akhirnya, acarapun di mulai dengan makan-makan. Berbagai menu Seafood di D'Cost resto Palembang Squre Mall menjadi santapan wajah-wajah kelaparan para blogger. Udah kayak acara kuliner bersama Blogger UNSRI nih. hehe. Setelah menyantap makan siang bersama acara dilanjutkan dengan Games. Dimana games terdiri dari 7 kelompok yang beranggotakan 3orang. Dan ternyata eh ternyata, games yang diberikan dengan secarik kertas copy-an yang berisikan tentang dasar-dasar Blogger.
seperti, Blogger, SEO, dan sebagainya. Yang dilanjutkan dengan berbagi kisah seputar blog dan menjadi blogger selama ini. Pertemuan sederhana dan singkat yang menjadi terasa begitu istimewa ketika semua akan menjadi saling mengenal dan solid. Semoga. Karena pertemuan tadi hanya sebuah awal. Bukan tentang Blogger UNSRI itu sendiri, namun juga kepada UNSRI dan INDONESIA. Banyak harapan yang sudah timbul di benakku saat berkumpul dengan orang-orang kece tadi siang. Sebuah kebersamaan dengan sapaan "Hai! Salam kenal!" semoga terus berlangsung dan bersama. Cihuyyy! Jadi tambah semangat dan asik nangkring di Blog. :D

Ini ceritaku, mana ceritamu?

Nih Cici, Ulik, and Me :D


Saat Gathering berlangsung

 
Para Blogger UNSRI yang kece abis :D

5 komentar:

  1. wah wah sudah pada ngeposting semua ternyata... :D

    BalasHapus
  2. wah... udah posting nih hehe :D

    akhirnya aku bisa berkumpul sesama blogger UNSRI,

    salam konyol :p

    BalasHapus
  3. terima kasih ! udah mimin link blog nya di post bloggerUNSRI :D

    http://bloggerunsri.blogspot.com/2012/12/gathering-pertama-blogger-unsri.html

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS